Adebayor Tak Sabar Pimpin Spurs Hadapi City

Gol Emmanuel Adebayor ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Striker Tottenham Hotspur, Emmanuel Adebayor, puas dengan kemenangan timnya atas Swansea City dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Adebayor mengaku kembali menikmati sepakbola lagi.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Adebayor mencetak dua gol saat Spurs melumat Swansea 3-1. Dan, yang lebih membuat Adebayor senang adalah ini merupakan kemenangan keempat beruntun Spurs di Premier League, yang membuat mereka menempati posisi lima klasemen sementara.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Penting bagi kami meraih kemenangan dan mengatasi tekanan yang ada. Ketika berada dalam momentum yang tepat, kami tim yang sulit dikalahkan. Itu yang kami tunjukkan saat melawan Swansea," kata Adebayor seperti dilansir situs resmi klub.


"Kami bermain bagus dengan menciptakan banyak peluang dan mencetak tiga gol. Namun, yang terpenting, kami harus meraih tiga poin dan berhasil meraihnya," lanjutnya.


Dengan konsistensi permainan Spurs serta ketajamannya yang mulai kembali, Adebayor mengaku tidak gentar menjamu tim kuat yang menghuni posisi dua Manchester City akhir Januari mendatang dalam lanjutan Premier League.


"Saya senang bisa mencetak banyak gol lagi, senang dengan kinerja tim dan kepada setiap pemain. Dan, sekarang kami siap untuk menjamu Manchester City," lanjutnya. (art)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya