MU Sekarat, Ferguson Disiagakan di Luar Old Trafford

Patung lilin Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • metro.co.uk
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kekalahan demi kekalahan yang dialami Manchester United membuat posisi David Moyes kian terpojok. Bukan hanya menuai kecaman dari publiknya sendiri, rumah judi Paddy Power juga ikut menyindir mantan pelatih Everton itu lewat sebuah patung lilin Sir Alex Ferguson.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Metro , patung tersebut ditempatkan di jalanan Stadion Old Trafford. Mengenakan jas hitam dan kacamata, "Ferguson" tampak menunjuk ke arah jam tangannya.


Patung lilin tersebut ditempatkan di dalam kotak kaca dengan bingkai hijau dan sebuah tulisan "Dalam kondisi darurat, pecahkan kaca ini. PP". Patung tersebut merupakan sindiran terhadap kondisi yang sedang dialami oleh Manchester United di bawah kendali Moyes.


Seperti diketahui, MU kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Chelsea, Minggu lalu. Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge itu, Setan Merah dipaksa menyerah 1-3. Ini merupakan kekalahan ketujuh MU musim ini. MU pun semakin sulit bersaing untuk memperebutkan posisi pemuncak dan kini menempati posisi 7 dengan 37 poin.


Bagi Paddy Power, saat ini merupakan waktu yang tepat bagi Sir Alex Ferguson yang memutuskan pensiun di awal musim ini untuk kembali turun gunung. Kehadiran Fergie dalam beberapa laga penting yang dilalui MU belakangan ini diharapkan bukan lagi sekadar bayang-bayang bagi Moyes.


"Jose Mourinho telah menghantam paku terakhir bagi peti mati MU musim ini pada Minggu malam. Dan kekalahan ketujuh mereka musim ini telah membawa Ferguson kembali ke Old Trafford," ujar salah seorang jurubicara Paddy Power. "Ini kondisi darurat bagi Setan Merah," sambungnya.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya