Minta Dijual, Mata Temui Manajemen Chelsea

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dengan Juan Mata
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Keinginan pemain Chelsea, Juan Mata, meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer Januari ini terus menguat. Daily Star menyebut, Mata sudah menemui pihak klub terkait keinginannya untuk hengkang.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mata berharap dapat pindah dari Chelsea pada Januari ini demi mengamankan tempat di timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014. Waktu beberapa bulan yang tersisa diharapkan bisa memikat pelatih Vicente Del Bosque.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Mantan pemain Valencia itu sadar untuk bisa masuk Timnas harus tampil reguler di klub. Dan itu yang tidak dia dapat di Chelsea di bawah besutan Jose Mourinho. Mata hanya mendapat sedikit kesempatan tampil menjadi starter di musim ini.


Di laga terakhir Chelsea, Mata kembali ditinggalkan di bangku cadangan ketika The Blues melumat Manchester United 3-1. Mata kalah bersaing dari Eden Hazard, Willian dan Oscar yang lebih disukai Mourinho.


Jika pindah, Mata tidak perlu pusing mencari klub baru. Sebab, tiga klub besar Eropa siap menampungnya jika Chelsea berniat untuk menjualnya. Manchester United, Paris Saint-Germain dan Inter Milan merupakan tiga klub yang kerap dikaitkan dengan Mata.


Meski banyak yang meminati, kesempatan Mata hengkang masih dalam tanda tanya. Sebab, baik Chelsea dan Mourinho tidak berniat untuk melepasnya pada Januari ini. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya