Cazorla Minta Maaf Telah Menghina Spurs

Winger Arsenal, Santi Cazorla
Sumber :
  • theindependent.co.uk

VIVAbola - Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, meminta maaf kepada suporter Tottenham Hotspur. Dia  menyesal karena telah membubuhkan tanda tangan pada secarik kertas yang berisi hinaan terhadap  Spurs. 

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Mantan pemain Malaga itu mengaku tidak menyadari apa bunyi pernyataan itu. "Permohonan maaf kami kepada fans Tottenham Hotspur, kami tidak mencermati kertas itu #SelaluSepakbolaSelaluMenghormati," tulis Cazorla di twitter seperti dilansir Metro.co.uk.

Sebelumnya, Cazorla menandatangani sebuah kertas yang disodorkan salah seorang fans wanita The Gunners saat mereka bertemu di O2Arena belum lama ini. Ada dua pertanyaan yang tercantum pada kertas tersebut. Pertama adalah, "Apa yang kita pikirkan tentang Tottenham? S."  Sedangkan pertanyaan kedua," Apa yang Anda pikirkan tentang S? Tottenham."

Celakanya, Cazorla, memutuskan untuk menandatanganinya atas nama pribadi dan Arsenal. Namun belakangan, pemain asal Spanyol itu menyesal dan meminta maaf atas kejadian itu.

Sebagai sesama tim asal London, rivalitas Tottenham Hotspur dan Arsenal memang terbilang tinggi. Tak hanya di dalam lapangan, perselisihan juga merembet hingga ke suporter. Pendukung kedua tim tersebut  dikenal tidak akur dan tak jarang saling menghina satu sama lainnya.

Saat ini fans The Gunners boleh dikatakan sedang berada di atas angin. Pasalnya, tim kesayangannya masih setia memimpin klasemen sementara Premier League dengan koleksi 51 poin dari 22 laga. Sedangkan Spurs berada di urutan kelima dengan koleksi baru 43 poin.

Ingin melihat berita-berita menarik lainnya, silahkan klik di sini.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016