Alasan Mourinho Tidak Selebrasi Gol ke Gawang MU

Jose Mourinho ketika Chelsea Vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Terungkap penyebab Jose Mourinho tidak terlalu ekspresif melakukan selebrasi gol saat Chelsea menaklukkan Manchester United 3-1 dalam lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Mourinho mengeluhkan sakit di siku.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir Daily Mail, Mourinho pun dikabarkan menjalani operasai di rumah sakit di Paris pada Senin kemarin, sehari berselang dari kemenangan atas MU. "Mourinho menjalani operasi arthroscopic minor karena ada keluhan di siku."
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Tapi dia sudah akan kembali bekerja besok (Selasa, hari ini)," penjelasan dari pihak klub. Pelatih berusia 50 tahun itu memang akan mempersiapkan timnya untuk menghadapi Stoke City di babak keempat Piala FA pada Minggu mendatang.


Akhir pekan lalu Chelsea berhasil mendulang tiga poin usai menumbangkan Manchester United 3-1. Striker "The Blues", Samuel Eto'o menjadi bintang pada pertandingan tersebut, setelah menyarangkan tiga gol ke gawang MU.


Chelsea berhasil mendulang tiga poin usai menumbangkan Manchester United 3-1 pada pertandingan lanjutan Premier League. Striker "The Blues", Samuel Eto'o menjadi bintang pada pertandingan tersebut, setelah menyarangkan tiga gol ke gawang MU.


Kemenangan ini membuat Chelsea terus menempel ketat Arsenal di puncak klasemen. Chelsea sejauh ini sudah mengantongi 49 poin. Hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya