Menang Besar di Leg Pertama, ManCity Enggan Lengah Lawan West Ham

manchester city kalahkan stoke 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Manchester City hampir dipastikan melaju ke partai final Capital One Cup atau Piala Liga. Kemenangan 6-0 atas West Ham United di leg pertama meringankan langkah The Citizens saat harus melawat ke Boleyn Ground, Selasa 21 Januari 2014 (Rabu dini hari WIB).

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Meskipun demikian, bek ManCity Pablo Zabaleta enggan jumawa. Dia berjanji akan bertanding dengan serius dan tak akan menganggap enteng West Ham.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Hasil di leg pertama tak menjadi soal. Kami datang dan berpikir ini pertandingan baru, meskipun kami memiliki keuntungan 6 gol," kata Zabaleta seperti dilansir
Soccerway
.


"Kami perlu mencoba untuk memenangkan pertandingan, seperti yang kami lakukan dalam pertandingan lain saat ini. Kami memenangkan laga dan bekerja keras. West Ham berada di saat sulit, mereka bertanding di kandang dan ingin menang. Jadi kami perlu menganggap serius laga ini," tegas pemain 29 tahun ini.


Jika melaju ke final, ManCity akan menghadapi Manchester United atau Sunderland. Di leg pertama, Sunderland menundukkan MU 2-1. Final Piala Liga akan berlangsung di Wembley, 2 Maret 2014.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya