Vucinic Jalani Tes Medis di Inter Milan

Mirko Vucinic
Sumber :
  • Giorgio Perottino/ REUTERS
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Saga transfer Mirko Vucinic dan Fredy Guarin masih terus berlanjut. Juventus dan Inter Milan berencana untuk menukar kedua pemain ini. Namun, proses sempat terhambat karena ditentang oleh sejumlah fans Nerazzurri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Fans Inter
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
tidak terima jika Guarin harus bergabung dengan Juve. Mereka menumpahkan kekecewaan lewat Twitter resmi klub. La Beneamata memutuskan untuk menunda proses ini sejenak untuk meredakan kemaran suporter.


Namun, Sky Sport Italia melaporkan, kedua pemain tetap bertekad melanjutkan transfer ini. Mereka ingin bertukar klub sebelum jendela transfer Januari ditutup.


Saluran televisi di Italia mengklaim, Vucinic saat ini tengah berada di sebuah hotel di Kota Milan yang biasa digunakan Inter saat mendatangkan pemain baru.


Pemain internasional Montenegro ini dikabarkan telah bertemu dengan staf medis klub. Proses tes medis sepertinya tengah berlangsung dan Vucinic kemungkinan besar akan menjadi pemain baru Inter.


Vucinic membela Juventus sejak 2011. Pemain 30 tahun ini telah menyumbangkan 21 gol dari 71 penampilan bersama Bianconeri.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
i.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya