Diprotes Fans, Pertukaran Guarin dan Vucinic Terancam Batal

Gelandang Inter, Fredy Guarin rayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Rencana pertukaran Fredy Guarin dan Mirko Vucinic terancam batal. Hal ini setelah Interisti (fans Inter Milan) melakukan protes keras melalui Twitter resmi klub (@inter).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti diberitakan sebelumnya, Inter Milan dan Juventus berencana
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
menukar kedua pemainnya , Guarin dan Vucinic. Proses transfer ini sebenarnya hanya tinggal menunggu waktu. Guarin telah memasuki kantor Juventus di Kota Milan untuk memulai proses negosiasi.


Namun, menurut wartawan Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, transfer ini akhirnya ditunda. Itu setelah dewan direksi La Beneamata merasa cemas dengan reaksi dari para fans.


Rivalitas Inter dan Juventus memang begitu tinggi. Itu sebabnya, fans Inter tidak rela jika pemain mereka harus pindah ke klub rival. Akibatnya, pihak Nerazzurri mencoba mengulur-ulur proses negosiasi.


Rencana pertukaran ini juga ditentang oleh Curva Nord, suporter garis keras Inter. Mereka menilai kepindahan ini tak bisa diterima.


"Untuk Bapak Thohir, kami sarankan Anda melupakan bisbol, NFL, NBA, atau hal lain di luar realitas kami. Kami ingin aksi konkit, bukan hanya bisnis. Kami di Italia, bukan di Indonesia atau Amerika Serikat," demikian pernyataan Curva Nord seperti dikutip Football Italia.


"Namun, Anda disambut dengan hangat di sini. Hanya saja, kepindahan Guarin ke Juve saat ini tak dapat diterima," sambungnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya