Pelatih La Liga Ini Hanya Bertahan 48 Hari

Juan Garrido
Sumber :

VIVAbola - Real Betis akhirnya memecat pelatihnya Juan Carlos Garrido. Pria asal Spanyol ini hanya mampu bertahan 48 hari di Real Betis setelah pada akhir tahun lalu ditunjuk sebagai entrenador menggantikan posisi Pepe Mel.

Menang Tipis, Atletico Salip Madrid di Papan Klasemen

Pemecatan mantan pelatih Villarreal dan Club Brugge ini umumkan langsung di situs resmi klub menyusul kekalahan memalukan 5-0 dari Real Madrid. Pelatih 44 tahun ini dianggap gagal mengangkat pamor Betis yang kini terpuruk di dasar klasemen.

Dipecatnya Garrido sebenarnya bukan hal yang mengejutkan. Pasalnya, di bawah besutan Garrido, Betis yang musim lalu mampu finish di urutan 7 tak pernah merasakan kemenangan di pentas La Liga.

"Juan Carlos Garrido tidak lama menjadi pelatih Real Betis. Klub memutuskan untuk menghentikan jasanya," tulis pernyataan klub Andalusia itu.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih atas kerja dan dedikasi Juan Carlos Garrido dan stafnya. Kami juga berharap yang terbaik buat dia," lanjut pernyataan klub.

Guna mengisi pos yang ditinggalkan Garrido, Real Betis kini menunjuk Gabriel Calderon sebagai penggantinya. Pria asal Argentina ini sebelumnya menukangi beberapa beberapa timnas di Timur Tengah diantaranya Saudi Arabia, Oman dan Bahrain. (sj)
La Liga Kembali Diguncang Skandal Pengaturan Skor
 Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Barcelona Akhiri Tahun dengan Manis, Messi Belum Puas

Barca meraih 5 trofi sepanjang tahun 2015.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2015