Moyes: Pemain Incaran MU Belum Ada yang Mau Gabung

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola - Manajer Manchester United, David Moyes, menegaskan tidak akan melakukan pembelian pemain secara gila-gilaan di bursa transfer Januari ini, meski dikalahkan Chelsea 1-3, kemarin.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pada laga di Stamford Bridge, sang juara bertahan semakin terpuruk lewat tiga gol Samuel Eto'o. Gol Javier Hernandez tak mampu menghindarkan MU dari kekalahan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU saat ini tertinggal 14 poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen sementara Premier League, 13 poin di belakang Manchester City, dan 12 dari Chelsea.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Meski tengah kesulitan, Moyes menegaskan konsep jangka panjang yang sudah dirancang tak bisa diganti begitu saja oleh gagasan instan akibat panik.

Ditanya oleh Sky Sports, apakah ada rencana memperbaiki tim dalam jangka pendek usai hasil lewan Chelsea, Moyes menjawab: "Bukan karena hasil ini."

"Klub sudah tahu apa yang kami inginkan dan kemana kami mengarah, serta tipe pemain yang kami ingin datangkan. Tak banyak dari mereka yang tersedia. Kami terus mencoba, tapi masih sulit," lanjutnya.

Moyes setuju dengan rancangan jangka panjang yang sering diucapkan MU belakangan ini. Sang pelatih juga mengaku sudah memiliki ide siapa-siapa saja pemain yang diinginkannya.

"Kami ingin mereka datang sekarang, tapi kemungkinan besar belum," imbuhnya.

Pembelian terbesar MU pada musim panas lalu hanya Marouane Fellaini yang diboyong dari Everton. Namun, gelandang Belgia itu lebih banyak berkutat dengan cedera. Nama, Paul Pogba (Juventus) dan Marco Reus (Borussia Dortmund) disebut-sebut jadi incaran "Setan Merah". (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya