Tebus 'Dosa' ke Fans, MU Janji Rebut Tiket Final Piala Liga

Michaek Carrick
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Michael Carrick meminta maaf kepada fans atas kekalahan yang diderita Manchester United saat menghadapi Chelsea pada Minggu kemarin, 19 Januari 2014. Karena itu dia berjanji bakal menebusnya dengan membawa 'Setan Merah' melaju ke partai puncak Piala Liga.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU kalah 1-3 dari Chelsea di Stamford Bridge. Bomber asal Kamerun, Samuel Eto'o, membukukan
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
hattrick bagi The Blues dalam laga tersebut. Sementara satu-satunya gol balasan dari tim tamu dicetak oleh Javier Hernandez.


Sadar akan kekecewaan yang dirasakan fans, Carrick pun meminta maaf. Dia juga berjanji bakal berjuang keras agar MU bisa segera bangkit di mulai dari pertandingan leg kedua semifinal Pial Liga melawan Sunderland pada Rabu mendatang, 22 Januari.


"Terima kasih kepada fans yang terus memberikan dukungan. Kami belum memberikan hasil bagus, tapi kami akan terus berjuang," kata Carrick dikutip manutd.com.


"Kami belum berhenti. Kami juga tidak dalam posisi menyerah. Kami akan terus berusaha. Rabu nanti MU akan melakoni pertandingan besar. Itu menentukan jalan sampai ke final dan kami sangat siap," katanya lagi.


MU akan melawan Sunderland. Pada pertandingan tersebut tim asuhan David Moyes dituntut meraih kemenangan karena pada pertemuan sebelumnya (leg pertama) mereka sudah kalah 1-2. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya