Saksikan MU, Beckham Duduk Bersama Fans Chelsea

David Beckham berada di tribun Chelsea
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Megabintang lapangan hijau, David Beckham, ikut menyaksikan  kekalahan mantan timnya, Manchester United, saat bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, Minggu, 19 Januari 2014. Beckham berada di tribun penonton saat Setan Merah dipaksa
menyerah dengan skor 1-3.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Beckham hadir bersama anak tertuanya, Brooklyn. Mantan pemain LA Galaxy itu tampil santai dengan setelan jas hitam dipadu dengan kaos berwarna abu-abu dan topi. Sedangkan Brooklyn tampak mengenakan jaket tebal berwarna gelap dengan kaos yang juga berwarna abu-abu.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sepintas, tak ada yang aneh dengan kehadiran mereka. Maklum, Setan Merah merupakan tim yang telah melambungkan nama Bekcham di kancah persepakbolaan Eropa. Tercatat 10 tahun sejak 1993, Beckham memperkuat MU sebelum akhirnya memutuskan pindah ke Real Madrid. Karena itu, wajar bila Beckham ikut memberikan dukungan saat MU bertemu tim sekelas The Blues.


Pertanyaan baru muncul saat melihat posisi Beckham di Stamford Bridge. Suami Vicotria Adams itu ternyata tidak berada di sisi pendukung Setan Merah selama pertandingan. Bersama anaknya, Beckham memilih duduk bersama fans Chelsea milik Roman Abramovich. Pengusaha asal Rusia itu tidak lain adalah pemilik The Blues yang menjadi musuh MU malam itu.


Situasi ini membuat pemandangan yang kontras saat gawang MU dibobol striker The Blues, Samuel Eto'o. Beckham tampak cemberut menyaksikannya, sedangkan penonton lain di sebelahnya yang merupakan para pendukung tuan rumah justru berteriak dan melompat gembira.


Sementara itu, di sisi lainnya, Ferguson juga terlihat hadir ditemani oleh mantan asistennya di MU, Mike Phelan. Pelatih asal Skotlandia tersebut juga sempat berbincang akrab dengan mantan vokalis grup band Simpy Red, Mick Hucknell. Hucknell juga dikenal sebagai fans setia Setan Merah.


Pesohor lainnya yang tak mau ketinggalan adalah Kevin Pietersen. Namun, pemain kriket kontroversial asal Inggris itu merupakan pendukung Chelsea. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya