Sulit Raih Trofi EPL, MU Fokus di Liga Champions

Pemain Manchester United, Nemanja Vidic
Sumber :
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kapten Manchester United, Nemanja Vidic percaya peluang timnya mempertahankan gelar Premier League (EPL) menyusul kekalahan 1-3 dari Chelsea malam tadi. MU kini tertinggal 14 poin dari Arsenal yang ada di puncak klasemen.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami tertinggal sangat jauh dan sekarang kami harus fokus meraih posisi tiga atau empat besar," kata Vidic kepada Sky Sports.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Setan Merah sudah tertinggal dua gol saat menutup babak pertama. Striker Chelsea, Samuel Eto'o memborong dua gol tersebut yang dicetaknya di menit 17 dan menit 45.


MU bahkan sempat tertinggal tiga gol lewat gol Eto'o di menit 49 sebelum mampu diperkecil di menit 78 melalui gol Javier 'Chicharito' Hernandez. Hingga laga usai, skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Chelsea.


"Kami harus bersikap positif, hari ini sebenarnya kami tidak bermain buruk. Mereka bisa melakukan tiga tembakan yang tiga-tiganya berbuah gol. Itulah perbedaannya. Mereka menghukum kami dengan setiap kesalahan yang kami lakukan."


Peluang yang semakin sulit membuat Vidic menilai timnya harus mengalihkan fokus dengan membidik trofi Liga Champions musim ini. MU berpeluang juara setelah lolos babak 16 besar.


"Ini tidak mudah, kami kini harus berjuang mendapatkan Liga Champions. Kami harus bersikap positif dan bekerja keras. Dengan sedikit keberuntungan, saya berharap kami bisa meraihnya," lanjutnya. (sj)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya