Khedira Nyalakan Kesempatan Tampil di Piala Dunia

Sami Khedira
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Sami Khedira sempat diragukan bisa memperkuat Jerman pada Piala Dunia 2014 setelah mengalami cedera parah. Namun, pemain Real Madrid itu saat ini bisa pulih lebih cepat.
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam

Khedira mengalami cedera parah pada lututnya pada November silam saat Die Mannshaft menghadapi Italia. Setelah berduel dengan Andrea Pirlo, Khedira terjatuh memegang lututnya.
Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Setelah pemeriksaan, Khedira sempat divonis tak bisa tampil di Brasil musim panas mendatang, karena harus absen hingga enam bulan, karena otot ligamennya robek.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I

Tapi, kini kondisinya jauh membaik, bahkan diprediksi bisa memperkuat Jerman saat ke Brasil pada Juni dan Juli mendatang.

"Semua berjalan dengan baik, kalender Sami akan penuh (musim panas nanti). Saya sudah menelepon Sami tiga hari lalu," ujar pelatih Jerman, Joachim Loew, pada Bild.

"Dia merasa baik, sudah berlatih pelan di treadmill. Dia tidak mengalami kemunduran apa pun," jelas Loew soal kondisi pemainnya.

Pemain 26 tahun itu kemungkinan besar akan kembali ke Timnas Jerman bersama 26 rekan-rekannya dalam waktu beberapa bulan lagi.

Jerman masuk ke dalam Grup G di Piala Dunia 2014, bersama Portugal, Ghana, dan Amerika Serikat. Partai pertama mereka pada 16 Juni saat menghadapi Portugal. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya