Mourinho Sebut MU Kurang Beruntung di Awal Laga

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Manchester United pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu 19 Januari malam WIB. Kendati demikian, pelatih "The Blues" Jose Mourinho mengatakan MU tampil lebih baik pada awal pertandingan.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Begitu pertandingan dimulai, MU memang tampil dominan dan berkali-kali memberi tekanan bagi lini pertahanan Chelsea. Namun, dalam situasi tersebut, Chelsea justru unggul lebih dulu lewat sepakan striker mereka, Samuel Eto'o pada menit ke-17.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Saya pikir kami pantas menang, tapi kami tak pantas unggul 2-0 saat jeda. Mereka memulai laga dengan cara yang lebih baik dari kami dan mereka hanya kurang beruntung karena saat itu kami bisa mencetak gol," kata Mourinho, sebagaimana dilansir situs resmi klub.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Setelahnya, permainan berubah. Kami mengontrol babak pertama dan saat kami mencetak gol kedua, kami di posisi yang bagus. Gol ketiga seakan mengakhiri laga, tapi kemudian mereka terus menggempur kami," lanjut mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu.

Pada laga tersebut, Eto'o menjadi bintang usai membukukan hattrick. Mourinho mengaku senang melihat apa yang dilakukan mantan bintang Barcelona tersebut. Terlebih, gawang yang dibobol bukanlah tim sembarangan, Manchester United. 

"Saya senang dengan tiga poin yang diraih, dan tentu, saya juga senang ketika salah satu pemain saya menjadi pemain yang spesial dalam satu laga. Itu adalah momen fantastis bagi Samuel, mencetak hattrick saat melawan Manchester United," kata Mourinho. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya