Chicharito Perkecil Ketertinggalan MU pada Menit 78

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Penyerang Manchester United, Chicharito, yang baru masuk pada babak II, mencetak gol ke gawang Chelsea pada menit 78. Dengan demikian, "Iblis Merah" memperkecil ketertinggalan menjadi 1-3. 
Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Sebelumnya, pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Minggu 19 Januari 2014 itu, Samuel Eto'o membuka keran gol Chelsea pada menit 17, lewat sepakan jarak jauh yang membuat kedudukan menjadi 1-0.
Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Jelang berakhirnya babak pertama, Eto'o kembali menyarangkan gol ke gawang David De Gea, memanfaatkan umpan Gary Cahill. Sementara pada menit 49, Eto'o mencetak gol ke gawang MU, setelah memanfaatkan bola yang sebelumnya disundul Cahill. 3-0.
3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Menit 78, Chicharito, yang masuk pada babak II menggantikan Ashley Young mencetak gol, memanfaatkan umpan Phil Jones, dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Ramires, David Luiz; Willian, Oscar, Eden Hazard; Samuel Eto'o
 
Manchester United: David De Gea; Rafael, Jonny Evans, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Phil Jones, Ashley Young; Adnan Januzaj, Danny Welbeck
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya