Gol Menit Akhir Buyarkan Kemenangan Napoli Atas Bologna

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola - Napoli gagal meraih poin penuh dalam kunjungannya ke markas Bologna, pada pertandingan lanjutan Serie A. Memimpin 2-1 hingga menit 90+1, gawang Napoli kemudian dibobol Rolando Bianchi dan membuat laga berkesudahan 2-2. 
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Pada pertandingan yang dihelat di Stadio Renato Dall'Ara, Minggu 19 Januari 2014 malam WIB, Bologna langsung tampil agresif di hadapan para pendukungnya. Namun, Napoli pun beberapa kali mampu mengancam gawang Bologna yang dikawal Curci.
Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Pada menit 37, Bologna unggul lewat gol Rolando Bianchi. Mendapat umpan matang dari Aessandro Diamanti, Bianchi kemudian menuntaskannya menjadi gol. Dan, kedudukan 1-0 pun bertahan hingga wasit mengakhir babak pertama.
Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera

Memasuki interval kedua, pertandingan berjalan semakin menarik. Pada menit 62, Napoli mendapat hadiah penalti setelah Dzemaili dijatuhkan Kone di kotak terlarang. Gonzalo Higuain, yang maju sebagai eksekutor, menuntaskannya dengan baik. Skor menjadi 1-1.

Pada menit 80, "Partenopei" berbalik unggul lewat gol Jose Callejon. Diawali pergerakan Higuain di sisi kanan, bola kemudian dikirim kepada Callejon, yang kemudian menuntaskannya dengan sempurna. Kedudukan pun berubah, 2-1 untuk Napoli.

Di saat kemenangan sudah di depan mata, Napoli harus merelakannya, lantaran kebobolan pada menit 90+1, kembali lewat Bianchi. Dan, hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, kedudukan 2-2 tetap tak berubah. 

Susunan pemain
Bologna: Curci; Antonsson, Natali, Cherubin; Garics, Konè, Perez, Pazienza, Morleo; Diamanti; Bianchi

Napoli: Rafael; Maggio, Fernandez, Albiol, Reveillere; Inler, Dzemaili; Callejon, Pandev, Mertens; Higuain
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya