Inter Milan Tumbang di Markas Genoa

Bek Inter Milan, Jonathan Moreira
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola - Inter Milan gagal meraih poin dalam lawatannya ke markas Genoa pada pertandingan lanjutan Serie A, setelah kalah 0-1.Gol semata wayang Genoa dicetak oleh Luca Antonelli, tujuh menit sebelum waktu normal berakhir. 
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool

Pada pertandingan yang dihelat di Stadio Luigi Ferraris, Minggu 19 Januari 2014 malam WIB tersebut, Inter sebenarnya mampu tampil agresif pada awal babak pertama. Serangan demi serangan mereka lancarkan, meskipun kerap gagal mengubah peluang menjadi gol.
Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

Pada menit 11, Inter nyaris mencetak gol. Diawali pergerakan Esteban Cambiasso, bola kemudian dikirim ke Jonathan yang kemudian melepaskan tembakan ke gawang Genoa. Namun, bola masih bisa dimentahkan oleh Perin dan hanya menghasilkan sepak pojok.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010

Selanjutnya, Inter masih dominan dan melancarkan serangan demi serangan ke daerah pertahanan Genoa. Namun, hingga wasit mengakhiri babak pertama, belum ada gol tercipta sehingga berakhir dalam kedudukan 0-0.

Memasuki paruh kedua, Genoa menunjukkan perbaikan dan mulai mengancam gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic. Namun, peluang-peluang tersebut pun masih gagal diubah menjadi gol, sehingga skor kaca mata tak kunjung berubah. 

Di saat gencar melakukan serangan, Inter justru kebobolan pada menit 83. Memanfaatkan tendangan penjuru, Luca Antonelli  menemukan waktu yang pas untuk menanduk bola yang  kemudian masuk ke gawang Inter tanpa bisa dihalau Handanovic. Dan, hingga wasit mengakhiri pertandingan, kedudukan 1-0 untuk Genoa tetap bertahan. 

Dengan hasil tersebut, Inter masih tertahan di peringkat 5 klasemen sementara Serie A, dengan poin 32. Posisi mereka terancam oleh Hellas Verona, yang akan melakoni laga melawan AC Milan, dini hari nanti. Sementara Genoa masih berada di peringkat 10 dengan poin 26.

Susunan pemain 
Genoa: Perin; Antonini, De Maio, Marchese; Vrsaljko, Sturaro, Cofie, Fetfatsidis, Antonelli; Bertolacci; Gilardino

Inter Milan: Samir Handanovic; Campagnaro, Rolando, Juan Jesus; Jonathan, Kuzmanovic, Esteban Cambiasso, Yuto Nagatomo; Ricky Alvarez; Diego Milito, Rodrigo Palacio

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya