Susunan Pemain Chelsea Vs Manchester United

MU dan Chelsea bermain imbang
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Manchester United akan melakoni ujian sulit di markas Chelsea, Stamford Bridge, pada laga lanjutan Premier League, Minggu 19 Januari 2014 pukul 22.00 WIB. Dua pelatih dari kubu berbeda, David Moyes dan Jose Mourinho akan beradu strategi demi membawa timnya meraih poin penuh.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Dari kubu tuan rumah, Mourinho menampilkan para pemain terbaik mereka. Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, dan Cesar Azpilicueta berdiri sejajar di depan kiper Petr Cech. Sementara duet gelandang bertahan dipercayakan kepada Ramires dan David Luiz.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Tiga penyerang "The Blues" Willian, Oscar, dan Eden Hazard akan mencoba mendobrak pertahanan MU dan memberi umpan-umpan matang kepada Samuel Eto'o yang kali ini dipercaya mengisi posisi striker utama. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sementara itu, di kubu MU, Jonny Evans dan Nemanja Vidic akan berduet di jantung pertahanan, sambil dibantu dia bek sayap Rafael dan Patrice Evra. Antonio Valencia, Michael Carrick, Phil Jones, dan Ashley Young dipilih Moyes untuk mengisi lini tengah.

Sementara di lini depan, Moyes akhirnya mempercayakan duet Adnan Januzaj dan Danny Welbeck. Itu dilakukannya setelah dua penyerang utama mereka, Wayne Rooney dan Robin van Persie tak bisa diturunkan lantaran belum pulih dari cedera. 

Susunan pemain
Chelsea: Petr Cech; Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Ramires, David Luiz; Willian, Oscar, Eden Hazard; Samuel Eto'o
 
Manchester United: David De Gea; Rafael, Jonny Evans, Nemanja Vidic, Patrice Evra; Antonio Valencia, Michael Carrick, Phil Jones, Ashley Young; Adnan Januzaj, Danny Welbeck
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya