Napoli Tertinggal, Inter Masih Bermain Tanpa Gol

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola - Hasil berbeda diraih Napoli dan Inter Milan di babak pertama kala mereka melakoni partai tandangnya. Inter masih bermain imbang tanpa gol kala dijamu oleh Genoa di Luigi Feraris, Minggu 19 Januari 2014. Sedangkan Napoli tertinggal dari tuan rumah, Bologna.
Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Napoli yang bertandang ke Stadion Renato Dall'ara sebenarnya mampu tampil dengan baik di sepanjang babak pertama. Namun, permainan tanpa beban yang ditampilkan Bologna mampu menyulitkan mereka.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Alhasil pada menit 37, Rolando Bianchi mampu membuat Bologna unggul. Umpan silang dari Alessandro Diamanti mampu disambutnya dengan tandukkan keras dan menaklukkan kiper Rafael.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Jose Callejon hampir saja membuat kedudukan menjadi unggul. Sayang, sepakannya masih melambung di atas mistar gawang. Hingga jeda, Napoli masih tertinggal 0-1.

Di pertandingan lain, Genoa dan Inter bermain sama kuat. Pada laga paruh pertama, permainan terlihat sangat alot.

Meski terus mendominasi, Inter nyatanya sulit membongkar pertahanan Genoa. Duet striker Rodrigo Palacio-Diego Milito tidak berkutik ketika memasuki kotak penalti lawan. Skor 0-0 untuk kedua tim mewarnai babak pertama.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya