Moyes Bantah MU Telah Kehilangan Aura

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staple

VIVAbola - Manajer pelatih Manchester United, David Moyes, membantah aura klubnya telah memudar. Tak hanya itu, Moyes juga masih cukup optimistis masih ada keajaiban yang mampu mengeluarkan MU dari masa sulit seperti saat ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Manchester United bukan hanya klub terbesar di negara ini tapi klub terbesar di dunia," kata Moyes dilansir Tribalfootball. "Beberapa hasil memang tidak sesuai dengan keinginan tapi saya tidak mengatakan aura kami telah memudar."

Moyes sendiri menilai hasil kurang apik MU di musim ini lebih dikarenakan lawan yang semakin mumpuni. Menanggapi desakan untuk mendatangkan pemain anyar, manajer asal Skotlandia ini tetap mencoba bersikap santai.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Beberapa pemain besar ingin bergabung dengan MU dan itu sangat menyenangkan. Mungkin beberapa pemain pergi untuk uang tapi jika Anda tanya mereka pasti mereka ingin menggunakan lambang Manchester United," kata Moyes.

Moyes boleh berdalih apapun. Yang jelas, Moyes harus mampu membawa MU keluar dari tekanan. Ironisnya, malam ini MU harus bertemu lawan kuat Chelsea di Stamford Bridge. Laga yang berpotensi membuat Moyes semakin tertekan. (ren)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016