Moyes Klaim MU Masih Klub Terbesar di Dunia

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett

VIVAbola – Manajer pelatih Manchester United, David Moyes, mengklaim tak khawatir dengan penampilan inkonsisten timnya sejauh musim ini. Moyes menegaskan bahwa Setan Merah masih merupakan klub terbesar di dunia.

United saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 37 poin dari 21 pertandingan. Wayne Rooney dan kawan-kawan mungkin dianggap sudah keluar dari persaingan juara Premier League musim ini, tapi Moyes merasa United masih memiliki aura pemenang, dan faktanya, mereka ini menjadi semakin kuat.

“Manchester United bukan hanya klub terbesar di negara ini, tapi juga klub terbesar di dunia. Beberapa hasil memang tidak seperti yang Anda inginkan, tapi saya tidak akan mengatakan aura kami lenyap. Saya benar-benar berpikir sebaliknya,” jelas Moyes, seperti dilansir Daily Mirror, Minggu 19 Januari 2014.
 
Moyes tampaknya sedikit frustrasi dengan aktivitas timnya di bursa transfer musim dingin Januari tahun ini. Leighton Baines yang menjadi bidikan United memilih menyetujui perpanjangan kontrak yang ditawarkan Everton.

Dana besar yang kabarnya senilai 250 juta pounds, yang disediakan manajemen Setan Merah belum terpakai oleh Moyes. Namun, Moyes menegaskan bahwa dia tidak melihat belum berhasilnya United memboyong pemain besar sebagai masalah.

Mantan manajer Everton ini menyatakan, sebagian pemain bintang ingin bergabung dengan Manchester United. Tapi, beberapa faktor bisa menghalangi pergerakan Setan Merah dalam mendapatkan pemain bintang, termasuk tawaran uang lebih besar dari klub-klub kaya lainnya.
 
“Para pemain ingin pergi ke klub lain untuk uang, tapi jika Anda bertanya kepada mereka apa lambang klub yang benar-benar ingin mereka pakai, mereka ingin mengenakan seragam dengan lambang Manchester United,” ujarnya.

United akan melawat ke markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 19 Januari 2014.  

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016