Liverpool Punya Fans yang Cantik dan Seksi

Istri Pemilik Liverpool, Linda Pizzuti (kanan)
Sumber :
  • 101Great Goals
VIVAbola - Ada pemandangan menarik saat Liverpool ditahan imbang oleh Aston Villa di Anfield Stadium, Sabtu, 18 Januari 2014 kemarin. Seorang wanita cantik dan seksi yang duduk di tribun kehormatan menjadi pusat perhatian di pertandingan itu. Siapa dia?
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Ternyata dia adalah Linda Pizzuti, seorang produser dan aktivis asal Boston, Amerika Serikat. Dilansir dari 101GreatGoals, Linda diketahui sebagai salah satu fans fanatik dari The Reds. Dan secara sengaja, Linda menyempatkan diri untuk menonton pertandingan Liverpool versus Aston Villa secara langsung.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Istri Pemilik Liverpool, Linda Pizzuti
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Yang menarik, mengapa di pertandingan itu, Linda mendapatkan pengawalan ketat dan berada di samping pemilik Liverpool, John W Henry. Ternyata, Linda merupakan istri dari John.

Pria 64 tahun tersebut menikahi Linda pada 2009 lalu. John dan Linda memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, yaitu 29 tahun.

Diketahui, bukan kali ini saja Linda hadir langsung ke Anfield. Dia sudah beberapa kali menonton pertandingan Liverpool secara langsung. Dan di kalangan fans Liverpool, Linda ternyata menjadi salah satu favorit mereka.

Pertandingan antara Liverpool versus Aston Villa kemarin harus berakhir dengan skor 2-2. The Kop hampir saja dipermalukan di kandang sendiri karena tertinggal dua gol lebih dulu. Beruntung, gol Daniel Sturridge dan penalti Steven Gerrard mampu menyelamatkan Liverpool dari kekalahan di depan pendukungnya sendiri. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya