Pemain Incaran Liverpool Masih Bahagia di Barcelona

Pemain Barcelona, Cristian Tello.
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Winger Barcelona, Cristian Tello, bertekad untuk memperjuangkan tempatnya di tim asuham Gerardo Martino. Pernyataan itu juga seolah menepis spekulasi yang menyebut Tello bakal segera berkostum Liverpool.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sejak bursa transfer musim dingin dibuka pada 1 Januari 2014, nama Tello terus dihubungkan dengan The Reds. Tello dinilai kurang mampu bersaing di lini serang Blaugrana, sehingga kemungkinan besar dilepas atau dipinjamkan sampai akhir musim ini.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

 

“Hal yang paling penting adalah bermain dan mendapatkan waktu yang cukup di lapangan dan bekerja keras,” kata Tello, sebagaimana dilansir
Inside Futbol
, Minggu 19 Januari 2014.


Tapi, pemain berusia 22 tahun ini tampaknya tidak berpikir untuk meninggalkan Camp Nou pada bulan ini. Tello yakin dia masih bisa mendapat kesempatan lebih banyak tampil di tim utama Barcelona.


“Anda harus memberikan yang terbaik dari diri Anda dan mengambil keuntungan dari kesempatan yang diberikan. Saya tidak banyak bermain tahun lalu, tapi saya tidak menyerah. Saya bahagia di sini,” ujar Tello.


Sejauh La Liga Spanyol musim ini, Tello baru tampil 11 kali, sembilan di antaranya sebagai pemain pengganti. Sementara di ajang Liga Champions, Tello baru dua kali dimainkan Barca, itu pun masuk dari bangku cadangan.


Mau lihat berita menarik lainnya, klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya