Komentar Miring Soal MU, Mourinho Minta Maaf ke Moyes

Pelatih MU, David Moyes, berada di depan pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Manchester United David Moyes mengatakan pihak Chelsea Jose Mourinho telah meminta maaf kepada dirinya. Permintaan maaf terkait komentar miring Mou soal MU di bawah asuhan Moyes yang terpuruk musim ini.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya, Mourinho berkata kepada koran Inggris London's Evening Standard: "
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Feeling saya berdasarkan komunikasi beberapa tahun dengan Sir Alex dan info dari dalam, MU saat ini tidak senang tapi berusaha tetap tenang," kata Mou.


Mendapat 'serangan' dari Mourinho, Moyes tetap tenang dan telah menerima permintaan maaf langsung dari Chelsea. "Saya sudah membacanya dan telah menerima maaf dari departemen media Chelsea dan dari Mourinho," kata Moyes dilansir Tribal.


Moyes juga mengungkapkan tidak memiliki masalah pribadi dengan Mourinho. Bahkan Moyes tanpa sungkan menyatakan bahwa Mourinho layak dinobatkan sebagai pelatih terbaik


"Saya sama sekali tak punya masalah dengan Jose. Hubungan saya dengannya baik-baik saja. Jose merupakan pelatih terbaik pada generasinya karena dia telah sukses dalam menyelesaikan pekerjaannya," kata Moyes dilansir Daily Star.


"Saya hanya punya kekaguman untuk Jose, tak ada yang lain. Tapi saya berkompetisi dengannya dan saya akan mencoba untuk mengalahkannya setiap bertemu," lanjut mantan manajer Everton berusia 50 tahun tersebut.


Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya