Erick Thohir: Inter Milan Ingin Datangkan Pemain Sekelas Messi

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, bersama Walter Mazzarri
Sumber :
  • inter.it

VIVAbola -  Presiden Inter Milan, Erick Thohir, menegaskan bahwa Nerazzurri punya keinginan mendatangkan pemain sekelas Lionel Messi. Namun taipan muda Indonesia ini tampaknya belum tertarik untuk mewujudkannya.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Sejak membeli saham Massimo Moratti di Inter, Erick Thohir memang beberapa kali mengeluarkan candaan akan memboyong Messi ke Giuseppe Meazza. Namun ia rupanya belum tertarik untuk memboyong bintang Barcelona itu.

"Pemain-pemain seperti Messi dapat kami datangkan. Tapi dengan syarat kondisi keuangan klub tak terpengaruh," kata Erick Thohir dilansir Football Italia.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Kami perlu membuat klub lebih sehat. Kita ambil contoh klub-klub Inggris. Dengan pendapatannya yang besar tentunya bisa membeli pemain-pemain besar," lanjut Erick Thohir.

Dalam kesempatan ini, sang presiden kembali menegaskan bahwa Inter tak akan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Januari ini. "Selama Januari akan sangat sulit merekrut pemain baru karena jendela transfer sangat sempit," kata Erick Thohir.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan
Di klasemen sementara Serie A, Nerazzurri kini berada di peringkat 5 dengan torehan 32 poin atau terpaut lima poin dari Fiorentina yang berada satu tingkat di atasnya. Malam nanti, Inter akan tandang ke markas Genoa di Giornata 20..
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016