Tendangan Roket dan Assists Spektakuler Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kanan) usai mencetak gol ke gawang Real Betis.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Cristiano Ronaldo pantas menyandang Man of the Match saat Real Madrid menggulung Real Betis 5-0 di pentas La Liga, malam tadi. Selain mencetak gol berkelas, winger lincah Portugal ini juga mencetak assists unik.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Dilansir Soccerway, peraih Ballon d'Or ini memang menjadi motor skuad Carlo Ancelotti saat melumat Betis. Ronaldo berhasil membuka keunggulan Madrid di menit 10 lewat tendangan roketnya dari luar kotak penalti.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Kiper Betis, Stephan Andersen, hanya terpaku karena tak kuasa mengantisipasi bola saking keras dan terarahnya. Setelah gol CR7 ini, Madrid berhasil menambah 4 gol lewat Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria dan Alvaro Morata.


Peran penting gol pembuka dari Ronaldo ini juga diakui Ancelotti. "Saat kami mencetak gol pertama, permainan berubah. Kami jadi memiliki ruang lebih karena Betis tampil menyerang untuk menyamakan kedudukan," kata Ancelotti dilansir Soccerway.


Menariknya, Ronaldo juga punya andil besar untuk gol penutup Los Blancos yang dicetak Morata. Kekasih Irina Shayk ini berhasil memberikan assists unik untuk Morata dengan aksi saltonya.


Sebagai catatan, dengan tambahan satu gol ke gawang Betis ini, Ronaldo kini tercatat telah mengoleksi 21 gol dari 20 pertandingan La Liga musim ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya