Usai Bungkam Sampdoria, Conte 'Serang' Benitez

Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Juventus, Antonio Conte melayangkan sindiran kepada pelatih Napoli Rafael Benitez usai Juventus menaklukkan Sampdoria 4-2 dalam lanjuutan Serie A dinihari tadi, Minggu 19 Januari 2014.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Conte tampaknya kesal dengan perkataan Benitez beberapa waktu lalu. Benitez saat itu menilai pernyataan Conte bahwa perburuan gelar Serie A musim ini belum berakhir dianggap omong kosong belaka.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Benitez tampaknya mengacu kepada tabel klasemen sementara Serie A, di mana perolehan poin Juventus yang kokoh di puncak klasemen dan sulit dikejar. Juventus saat ini mengantongi 55 poin. Unggul delapan poin dari pesaing terdekat, AS Roma.


Namun Conte mengungkapkan, meski timnya sudah unggul poin jauh, namun perburuan gelar Serie A dianggapnya belum berakhir. Pasalnya masih ada banyak laga sengit yang bakal menanti. Apalagi Conte juga punya pengalaman terkait hal itu.


"Saya pernah kehilangan gelar saat sempat unggul delapan poin dan hanya menyisakan tujuh laga. Sehingga saya tahu tidak ada kata selesai sebelum kompetisi benar-benar berakhir," katanya usai Juventus menekuk Sampdorian seperti dilansir Tribal Football.


"Jadi alangkah lebih baiknya untuk waspada daripada wajah saya dilempar telur (malu)," sambungnya. Dengan menyisakan 18 laga musim ini, segala kemungkinan memang masih bisa terjadi. Walau Juventus saat ini unggul poin jauh.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya