Pellegrini: Hajar Cardiff, Permainan Terbaik City Musim Ini

Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji agresivitas timnya saat melumat Cardiff City 4-2 dinihari tadi di Ettihad Stadium. Menurutnya laga ini menjadi salah satu penampilan terbaik timnya musim ini.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Selain sukses meraih poin penuh, Pellegrini juga puas dengan kinerja lini depan timnya yang berhasil mencetak 100 gol lebih hanya dalam setengah musim. Manchester City tercatat total sudah membukukan 103 gol musim ini di semua kompetisi.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Ini sangat penting bagi tim. Tidak mudah mencetak 103 gol dalam setengah musim. Dan saya pikir babak pertama (melawan Cardiff) adalah salah satu permainan kami yang terbaik musim ini," kata Pellegrini dilansir Soccerway.


"Para pemain merasa nyaman. Dalam setiap pertandingan, kami selalu memiliki kesempatan mencetak banyak gol. Saya harap kami bisa terus bermain dengan cara yang sama dan lebih baik daripada awal musim," lanjutnya.


Dalam laga ini, Manchester City kembali diperkuat striker andalan mereka, Sergio Aguero yang baru pulih dari cedera dan langsung mencetak satu gol di laga ini. Ini merupakan gol ke-15 Aguero musim ini di Premier League.


"Saya tidak heran dengan penampilan apik Aguero. Saya melihat dia berlatih keras setiap hari. Dia pemain yang ketika pulih dari cedera, mudah baginya untuk mengembalikan kondisi terbaiknya," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya