Hadapi Persiram, Persib Kehilangan Beberapa Pilar Utama

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola – Meski harus tampil tanpa beberapa pilar utamanya karena akumulasi kartu kuning dan urusan kebugaran, Persib Bandung bakal tetap meladeni Persiram Raja Ampat pada 8 besar Inter Island Cup (IIC) 2014.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Pada pertandingan yang akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu 19 Januari 2014 sore, Persib kehilangan sejumlah pemain. Tantan terkena akumulasi kartu kuning, sementara Konate Makan, dan Hariono kebugarannya diragukan.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengakui kondisi tersebut cukup merugikan timnya. Terlebih para pemain yang absen tersebut, termasuk sebagai pemain pilar yang selama ini cukup diandalkannya.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong
            
"Ini menjadi kendala buat kita, tapi apa boleh buat karena kenyataannya kita harus menjalani pertandingan lawan Persiram dalam kondisi beberapa pemain yang kurang bugar," tutur Djanur.
           
Taufiq terpaksa tidak dibawa Djanur karena mengalami demam tinggi dan membuatnya harus dirawat intensif di RS Borromeus. Sementara Hariono dan Konate meski tetap dibawa ke Solo masih tanda tanya apakah bisa dimainkan atau tidak oleh Djanur.
           
Terlepas dari itu, Djanur mengakui secara teknis kekuatan Dewa Laut musim ini lebih menjanjikan dibandingkan musim lalu. Terlebih dengan masuknya sejumlah pemain anyar. Salah satunya adalah mantan gelandang Persib asal Kamerun, George Parfait Mbida Messi.
           
"Kekuatannya yang jelas pasti berbeda dibandingkan musim lalu. Bisa dikatakan lebih baik. Itu dibuktikan ketika mereka bisa menyingkirkan Persipura di babak sebelumnya," ujar Djanur.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya