Ancelotti: Gol Ronaldo Mengubah Permainan

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola - Real Madrid mengamuk dalam lawatannya ke markas Real Betis, dini hari tadi, di mana mereka meraih kemenangan 5-0. Pelatih "Los Merengues", Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kunci kemenangan timnya adalah gol pembuka yang dicetak Cristiano Ronaldo.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pada laga tersebut, Madrid sempat kesulitan mencetak gol, sebelum akhirnya Ronaldo membuka keran gol pada menit 10. Setelahnya, "Los Merengues" mencetak empat gol tambahan lewat Gareth Bale, Karim Benzema, Angel Di Maria, dan Alvaro Morata.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Bale menampilkan performa bagus, begitupun para pemain lainnya di tim. Awalnya kami mendapat tekanan, tapi segalanya berjalan baik jadi kami harus senang," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Football-Espana, Minggu 19 Januari 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saat kami mencetak gol pertama, permainan berubah. Kami jadi punya ruang lebih --itu normal karena Betis menyerang untuk menyamakan kedudukan," lanjut mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain tersebut.

Ancelotti memuji semua pemainnya. "Seluruh anggota tim bermain baik dan kami mempunyai banyak peluang mencetak gol. Menurut pandangan kami, ini adalah pertandingan yang hebat," kata pelatih asal Italia berusia 54 tahun tersebut.

Kemenangan tersebut membuat Madrid untuk sementara menggeser Atletico Madrid di peringkat 2 klasemen sementara La Liga. Tambahan tiga poin membuat Madrid menyamai raihan poin Barcelona dan Atletico (50 poin), yang baru akan bermain Senin, 20 Januari 2014 dini hari WIB.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya