Liverpool Nyaris Dipermalukan Aston Villa, Ini Kata Gerrard

Steven Gerrard cetak gol lewat titik penalti
Sumber :
  • REUTERS/Nigel Roddis
VIVAbola - Tampil di hadapan pendukungnya, Liverpool justru nyaris dipermalukan Aston Villa, sebelum akhirnya mampu meraih hasil imbang 2-2. Gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard mengakui kalau permainan Villa memang menyulitkan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada laga yang dihelat di Anfield, dini hari tadi, Liverpool sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat Andreas Weimann dan Christian Benteke. Beruntung "The Reds" mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat Daniel Sturridge dan penalti Gerrard. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Sebelum bertanding, kami merasa tak boleh kehilangan dua poin. Tapi, saya pikir, melihat bagaimana Aston Villa bermain, mereka memang pantas mencuri satu poin," kata Gerrard, sebagaimana dilansir Sky Sports, Minggu 19 Januari 2014.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Pada babak pertama, kami bermain buruk, namun kemudian ada perbaikan setelah jeda dan kami menunjukkan karakter yang bagus untuk bisa bermain dengan semestinya. Sekarang, setelah laga, mungkin (2-2) adalah hasil yang pantas," kata pemain berusia 33 tahun itu.

Gerrard memaklumi jika fans kecewa dengan hasil imbang di kandang ini. Pasalnya, sebelum laga melawan Aston Villa, Liverpool memiliki catatan bagus setiap bermain di hadapan para pendukungnya, yaitu sembilan kemenangan dan satu kekalahan. 

"Saya pikir, masalah hari ini dan kenapa fans akan sangat kecewa adalah karena hasil laga kandang kami selama ini nyaris sempurna. Hasil ini mungkin mengecewakan, tapi tak ada waktu untuk panik dan kami akan terus bertarung di empat besar," ujar Gerrard.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya