Liverpool Tertinggal dari Aston Villa pada Babak I

Christian Benteke dikawal oleh dua pemain Liverpool.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Babak pertama pertandingan lanjutan Premier League antara Liverpool dan Aston Villa berakhir 2-1 untuk keunggulan tim tamu. Villa sempat memimpin dua gol lewat Andreas Weimann dan Christian Benteke, sebelum Daniel Sturridge memperkecil ketertinggalan.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Anfield, Minggu 19 Januari 2014 dini hari WIB, Villa langsung menebar ancaman ke daerah pertahanan tuan rumah lewat kerja sama Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor. Namun, bola masih melebar dari sasaran. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Pada menit 25, Andreas Weimann membawa Villa unggul lewat gol yang dicetaknya. Berawal dari bola yang direbut dari Luis Suare, Agbonlahor kemudian mengirim umpan kepada Weimann. Nama terakhir pun membuat bola bersarang di gawang Liverpool. 1-0 untuk Villa.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Memasuki menit 36, giliran Benteke yang membuat penonton di Anfield terdiam. Diawali dari serangan cepat, Agbonlahor mengirim umpan dan Mignolet gagal menghalaunya. Benteke pun tinggal menuntaskannya dengan mudah untuk menjadi sebuah gol. Skor menjadi 2-0.

Pada menit 45+3, Liverpool mampu memperkecil ketertinggalan lewat Daniel Sturridge. Berawal dari Suarez, bola diumpan ke Jordan Henderson untuk diteruskan pada Sturridge yang menyarangkan bola ke gawang. Dan, hingga babak pertama usai, kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Villa. 

Susunan pemain 
Liverpool: Simon Mignolet, Glen Johnson, Aly Cissokho, Martin Skrtel, Kolo Toure, Steven Gerrard, Jordan Henderson, Raheem Sterling, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, Luis Suarez

Aston Villa: Brad Guzan, Leandro Bacuna, Ron Vlaar, Ciara Clark, Ryan Bertrand, Karim El Ahmadi, Ashley Westwood, Fabian Delph, Gabriel Agbonlahor, Andreas Weimann, Christian Benteke
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya