Mourinho: MU Bukan Raksasa Tidur

persaingan pelatih mu dan chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak menganggap peluang Manchester United mempertahankan gelar Premier League sudah tertutup. The Special One mengatakan MU bukanlah raksasa yang sedang tertidur.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Chelsea akan menjamu MU pada lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu 19 Januari 2014. Meski berstatus sebagai juara bertahan Premier League, MU justru akan datang ke markas The Blues dengan predikat
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
underdog.

Peluang MU mempertahankan gelar Premier League diyakini hampir tertutup, pasalnya tim besutan David Moyes itu masih terdampar di peringkat 7 klasemen dengan torehan 37 poin dari 21 laga. MU saat ini tertinggal 11 poin dari Arsenal di puncak klasemen.


Namun, Mourinho tidak menganggap remeh MU. Pelatih asal Portugal itu juga tidak menutup peluang Wayne Rooney dan kawan-kawan mempertahankan gelar Premier League.


"MU tetaplah MU. 11 poin memang jarak yang besar, tapi saya yakin mereka akan terus berusaha. Apakah MU raksasa yang sedang tertidur? Raksasa tidak pernah tidur. Kami harus hati-hati," ujar Mourinho seperti dilansir
Independent.


Chelsea sukses mencuri poin di Old Trafford ketika bermain imbang tanpa gol melawan MU di pertemuan pertama. Tapi, Mourinho tidak menganggap MU akan mudah dikalahkan di Stamford Bridge.


"Kami menghadapi juara bertahan. Kami menghadapi MU, bukan tim yang sedang tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen. Saya sudah menjalani banyak pertandingan besar. Tim yang terlihat kesulitan justru yang menciptakan bahaya besar," kata Mourinho. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya