Shevchenko Terkejut AC Milan Tunjuk Seedorf

Andriy Shevchenko kini jadi pemain golf
Sumber :
  • http://www.scotsman.com/
VIVAbola -
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko mengaku terkejut dengan terpilihnya Clarence Seedorf sebagai pelatih baru. Seedorf ditunjuk menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat, padahal pria asal Belanda ini belum memiliki pengalaman sebagai pelatih.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

"Kedatangan dia tidak terduga. Saya hanya berharap dia meraih keberuntungan,"  kata Shevchenko seperi dilansir Football Italia.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A


Sheva sempat bermain bersama Seedorf di Milan pada kurun waktu 2002 hingga 2006. Pria 37 tahun ini menilai Rossoneri sudah percaya pada kemampuan Seedorf sehingga berani menunjuknya.


"Saya bermain bersama dia dalam waktu yang lama. Dia adalah gelandang terbaik dalam sejarah Rossoneri. Klub memilih dia karena benar-benar mempercayai dia, meskipun ini pengalaman pertamanya sebagai pelatih," ucap Sheva.


Milan mendepak Allegri setelah kalah 3-4 dari Sassuolo akhir pekan lalu, padahal Milan sempat unggul lebih dulu. Sheva menilai hal tersebut tak biasa terjadi di Milan.


"Situasi ini tidak menyenangkan. Rossoneri tidak bermain bagus dalam beberapa laga terakhir," kata pria berkebangsaan Ukraina ini.


Tugas berat sudah menanti Seedorf di Milan. Il Diavolo Rosso saat ini terpuruk di peringkat ke-11 dengan 22 poin dari 19 laga. Seedorf akan melakoni debut sebagai pelatih Milan dengan menghadapi Hellas Verona di San Siro, Minggu 19 Januari 2014 (Senin dini hari WIB).


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya