"Chelsea Vs MU, Skor 0-0 Takkan Terulang"

Gary Cahill
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Skor 0-0 tercipta dalam pertemuan terakhir Manchester United melawan Chelsea. Dalam duel di Old Trafford tersebut, The Blues sempat dikritik karena terlalu tampil bertahan.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Bek Chelsea, Gary Cahill, berjanji skor tersebut takkan terulang saat kedua tim kembali bertemu di Stamford Bridge, Minggu 19 Januari 2014. Menurut Cahill, Chelsea akan berjuang ekstra keras untuk merebut 3 poin.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Kami adalah dua tim yang tidak menyerah untuk merebut poin. Itu ditunjukkan dalam pertandingan di Old Trafford," kata Cahill seperti dikutip Sky Sports.


"Skor 0-0 di laga tandang adalah hasil yang bagus. Namun, di Stamford Bridge kami akan tampil menekan. Mudah-mudahan lini pertahanan tidak kecolongan gol. Pada akhirnya, akan menyenangkan untuk meraih kemenangan," tambahnya.


Chelsea saat ini menempati urutan ketiga dengan 46 poin, unggul 9 poim dari Setan Merah yang masih tertahan di posisi ke-7. Meski demikian, Cahill menilai MU bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng.


"Hasil-hasil MU mungkin tidak sesuai rencana. Namun, mereka jelas tim yang tangguh dan ini akan menjadi laga yang sulit," tutur Cahill.


"Saya tak melihat mereka ada dalam krisis. Mereka memiliki manajer fantastis dan pemain hebat. Mereka mungkin kehilangan banyak poin. Namun, bagi kami laga nanti tetap sulit," sambung pemain 28 tahun ini.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya