Mourinho Bantah Kecewa Gagal Latih MU

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Komentar menarik dilontarkan manajer Chelsea, Jose Mourinho jelang duel krusial kontra Manchester United, Minggu 19 Januari 2014. Pria berkebangsaan ini mengaku sama sekali tak tertarik menukangi MU.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Mourinho sempat dijagokan melatih MU setelah Sir Alex Ferguson pensiun musim lalu. Namun, Fergie akhirnya merekomendasikan David Moyes sebagai suksesornya. Mourinho akhirnya memutuskan kembali ke Chelsea.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


Dalam buku karya Diego Torres berjudul 'Prepare to Lose: The Mourinho Era', diungkapkan Mourinho begitu kecewa ketika gagal melatih MU. Namun, The Special One membantah hal tersebut.


"Saya rasa orang yang menulis buku itu seharusnya tak perlu menulis buku. Dia seharusnya menulis buka untuk anak-anak menggunakan imajinasinya," kata Mourinho seperti dilansir Sky Sports.


"Saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya tak ingin pergi ke tempat lain. Saya memiliki pekerjaan yang saya inginkan, dan tak punya pekerjaan lain," dia menambahkan.


Menurut Mou, saat meninggalkan Porto dia ingin melatih klub Inggris. Saat itu, dia tak memiliki keterikatan emosi dengan klub apapun. The Blues akhirnya menjadi pilihan setelah menunjukkan minat paling serius.


"Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya hanya ingin klub Italia atau Spanyol, bukan klub Inggris lainnya. Setelah Real Madrid, saya ingin melatih klub Inggris, dan jika memungkinkan Chelsea. Ini kali pertama saya menyebut negara ini dan klub tertentu," ungkap Mou.


"Jika bukan Chelsea saya akan melatih tim Inggris lain. Namun, ketika klub membuka pintu untuk saya, saya telah memiliki pekerjaan yang saya inginkan," tegasnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya