Inter Milan Siap Lego Dua Pemain

Bek Inter, Andrea Ranocchia rayakan gol ke gawang Chievo
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVAbola -
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Inter Milan siap melego dua pemain mereka di bursa transfer Januari ini. Alvaro Pereira semakin dekat dengan Sao Paulo, sedangkan Andrea Ranocchia merapat ke Borussia Dortmund.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Menurut laporan
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Sky Sport Italia, Pereira selangkah lagi bergabung dengan Sao Paulo. Klub Brasil itu dilaporkan sudah sepakat meminjam Pereira dengan status pinjaman senilai €1 juta. Sao Paulo memiliki opsi membeli pemain sayap asal Uruguay itu dengan nilai €7 juta di akhir musim.


Pereira hengkang dari La Beneamata karena ingin mendapatkan kesempatan tampil bersama Uruguay di Piala Dunia 2014.


Sementara itu, Inter sudah memberikan izin Ranocchia untuk hengkang, namun hingga saat ini belum ada kesepakatan yang tercapai. Borussia Dortmund menjadi kandidat terdepan, di samping Chelsea, Everton, dan Juventus.


Dortmund memburu Ranocchia setelah memiliki masalah dengan pertahanan. Finalis Liga Champions itu menawar sebesar  €7 juta, sementara Inter menginginkan €15 juta. Namun, kesepakatan diperkirakan akan berada di angka €11 juta.


Jika kesepakatan itu tercapai, La Beneamata akan merugi. Tiga tahun lalu, Inter harus membayar €18 juta kepada Genoa untuk memboyong Ranocchia.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya