Kagumi Pemain-pemain Italia, Falcao Impikan Serie A

Penyerang Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola - Striker internasional Kolombia, Radamel Falcao, tengah menikmati kariernya di Ligue 1 bersama AS Monaco. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku ingin bermain di Serie A suatu saat nanti, meski tetap merahasiakan klub dambaannya.
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti

Karier Falcao mulai menanjak usai tampil gemilang bersama Porto, hingga akhirnya berlabuh di Atletico Madrid. Dua musim bersama "Los Rojiblancos", Falcao memulai petualangan barunya bersama Monaco. Meski tak berhenti dihubung-hubungkan dengan klub-klub lain, pengoleksi 51 caps Timnas Kolombia itu ingin fokus membela Monaco.
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

"Suatu saat, saya ingin bermain di Serie A. Di mana? Saya tak bisa bilang," ujar Falcao, seperti dilansir Football-Italia, Sabtu 18 Januari 2014.
Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

"Banyak spekulasi yang berkembang tentang klub-klub Eropa yang tertarik pada saya, tapi saya tak terlalu memikirkannya. Saya mencoba berkonsentrasi untuk mencapai target, berlatih dan meraih hasil penting," lanjut mantan pemain berjuluk "El Tigre" tersebut.

Falcao juga mengungkapkan bahwa dia menyukai beberapa pemain asal Italia. Bahkan, pemain yang juga pernah memperkuat River Plate itu mengetahui perkembangan pemain-pemain Italia yang dinilai layak untuk kembali memperkuat Azzurri.

"Saya menyukai Roberto Baggio. Kalau di skuad Italia saat ini, saya menyukai Andrea Pirlo. Giuseppe Rossi sangat bertalenta dan Francesco Totti layak dipanggil lagi. Dan tentu, saya suka Balotelli! Dia adalah salah satu pemain yang menjadi dirinya sendiri. Dia eksentrik, tapi memberi bumbu pada sepakbola," ujar Falcao.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya