Mourinho Lebih Senang jika MU Diperkuat Rooney dan RvP

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Chelsea akan menjamu juara bertahan Manchester United pada laga lanjutan Premier League, Minggu 19 Januari 2014 malam WIB. Meski MU kini tengah menghadapi situasi sulit, manajer "The Blues", Jose Mourinho enggan memandangnya sebelah mata.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Chelsea kini menempati peringkat 3 klasemen sementara Premier League dengan raihan poin 46, atau terpaut dua angka saja dari Arsenal di puncak. Sementara "Iblis Merah" kini berada di peringkat 7, dengan poin 37, dan tengah berusaha untuk kembali ke papan atas. 
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Kami tak bermain melawan tim yang tertinggal 11 poin dari pemimpin klasemen, tapi kami bermain melawan tim juara. Kami berhadapan dengan manchester United," kata Mourinho, sebagaimana dilansir Soccerway, Sabtu 18 Januari 2014.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Banyak kejadian bahwa tim yang tampaknya sedang mengalami situasi sangat sulit justru muncul sebagai tim yang lebih kuat pada satu pertandingan. Itulah kenapa saya melihat laga ini akan benar-benar berbahaya bagi kami," lanjut pelatih asal Portugal tersebut.

Pihak MU telah memastikan bahwa dua penyerang andalan mereka, Wayne Rooney dan Robin van Persie dipastikan absen pada laga nanti. Hal tersebut disayangkan Mourinho, karena menurutnya, kehadiran mereka justru menghadirkan motivasi bagi "The Blues".

"Saya lebih senang jika (Wayne) Rooney dan (Robin) Van Persie bermain, karena saya lebih senang melawan para pemain terbaik. Saya pikir, (Chelsea) akan lebih berkonsentrasi jika mereka ada di sana," kata mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya