Diberitakan Sesali Penjualan Oezil, Ancelotti Membantah

Mesut Oezil merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti membantah pemberitaan yang menyebutkan dia telah menyesal membuang Mesut Oezil ke Arsenal. Menurutnya, kabar tersebut mengada-ngada dan tidak berdasar.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Sebelumnya, Senin 13 Januari 2014, surat kabar asal Uni Emirat Arab, Gulf News memberitakan bahwa Ancelotti mengakui telah membuat kesalahan dengan melepas Oezil. Pasalnya, Oezil kini justru menjadi pemain kunci di tubuh "The Gunners".
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Hingga pekan ke-21 Premier League musim ini, Oezil telah bermain di sebanyak 16 pertandingan dan mencetak empat gol. Pemain berpaspor Jerman itu juga memiliki peran dalam membawa Arsenal bertengger di puncak klasemen sementara Premier League.


"Saya tak akan berbicara tentang pemain yang sudah tidak ada di sini. Saya telah menjelaskan hal itu secara berulang-ulang," ujar Ancelotti, sebagaimana dilansir
Soccerway
, Jumat 17 Januari 2014.


"Saya terkejut ketika tahu ada surat kabar yang mengarang cerita itu. Itu adalah kebohongan yang tidak berdasar," lanjut mantan pelatih Juventus, AC Milan, Chelsea, dan Paris Saint-Germain berusia 54 tahun tersebut.


Sempat bermain pada dua laga Real Madrid di ajang La Liga musim ini, Oezil dilepas Madrid ke Arsenal seharga 50 juta euro. Persaingan di lini tengah, yang diramaikan Gareth Bale, Isco, dan Angel Di Maria membuat pemain berusia 25 tahun itu akhirnya memilih hengkang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya