Foto Ronaldinho Bersama 5 Wanita Berbikini Tuai Kritikan

Ronaldinho dengan seragam Atlletico Mineiro
Sumber :
  • REUTERS/Gualter Naves

VIVAbola - Foto Ronaldinho bersama lima wanita berbikini sedang menjadi perbincangan di Brasil. Mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu dianggap telah melecehkan kaum wanita.

Adalah portal berita asal Brasil, UOL Esporte, yang mengungkap foto tersebut. Dalam foto itu terlihat Ronaldinho sedang berdiri di dalam kolam renang. Di depannya terlihat lima wanita berbikini sedang tengkurap dan memamerkan bagian bokongnya.

Foto tersebut kemudian beredar luas di dunia maya, dan Ronaldinho pun mendapat banyak kritikan. Pemain yang membawa Brasil juara Piala Dunia 2002 itu dianggap telah melecehkan kaum wanita. Namun, tindakan Ronaldinho itu dibela sang agen, Roberto de Assis Moreira.

Ronaldinho dengan lima wanita berbikini

"Apa masalahnya? Apa saya setuju? Saya setuju. Dia senang liburan, dia tidak punya kekasih, dia senang, dan dia damai dengan kehidupannya. Dia sedang bergurau dengan sejumlah wanita di kolam renang. Apakah jadi masalah jika mereka gay atau transeksual?" ujar Assis Moreira seperti dilansir 101 Great Goals.

Assis Moreira menganggap tidak ada yang salah dengan foto Ronaldinho. Agen yang juga merupakan kakak kandung Ronaldinho itu mengatakan masih banyak yang bisa dikritik di Brasil selain foto tersebut.

"Di Brasil adalah politikus yang mencuri dari rakyat, tapi kalian khawatir dengan foto Ronaldinho? Itu sungguh lucu. Brasil itu penuh masalah, dan kita di sini khawatir mengenai liburan Ronaldinho," tegasnya.

Ronaldinho saat ini sedang menikmati masa-masa indah bersama Atletico Mineiro. Terakhir gelandang serang 33 tahun itu mengantarkan Atletico meraih gelar Copa Libertadores 2013 dan tampil di Piala Dunia Antarklub 2013.

Baca artikel menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Ronaldinho Dukung Neymar Pindah ke Real Madrid

(ren)

Ronaldinho

Klub Kasta 2 Australia Ajukan Tawaran untuk Ronaldinho

Namun, dia hanya tampil dalam satu pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016