Striker Persiram Targetkan 25 Gol di ISL

Pemain Persiram Raja Ampat
Sumber :
  • Ligaindonesia.co.id
VIVAbola -
Penampilan Pemain Seleksi Belum Puaskan Pelatih Persib
Nama Osas Saha kian mencuat saat babak penyisihan Inter Island Cup 2014. Penyerang Persiram Raja Ampat itu mencetak enam gol dari tiga pertandingan di grup Sulawesi-Papua.

Duo Afrika dan Satu Italia Jadi Andalan Sriwijaya FC

Torehan itu turut membantu Persiram lolos ke babak delapan besar IIC 2014. Penampilan Saha pun mengundang pujian, karena mampu menjadi mesin gol klub berjuluk Dewa Laut.
Piala Indonesia Satu: Persiram Ikuti Jejak Barito Putera


Pencapaian Saha sejauh ini diakuinya tak terlepas dari kerja kerasnya. Pemain berpaspor Kamerun ini juga mengaku nyaman bermain bersama tim arahan Gomes de Oliveira.


"Yang penting kerja keras, target saya minimal 25 gol musim depan. Saya harus optimis pada diri sendiri, biar nanti Tuhan yang mengatur," terang Saha kepada wartawan saat berlatih bersama skuad Persiram di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis 16 Januari 2014.


Pada ISL musim lalu, Saha membela Persisam Samarinda dan mencetak 16 gol. Dengan kekompakan yang dirasakannya bersama Persiram, Saha bertekad mengantarkan timnya lolos delapan besar ISL 2014.


"Bagi saya, semua, apa pun bisa terjadi, yang penting kerja keras. Saya lebih nyaman di sini dan yakin bisa lebih bagus," katanya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya