Rapor Jelek, Persija Batal Rekrut Elie Aiboy

Indonesia vs Singapura
Sumber :
  • ANTARA/Prasetyo Utomo
VIVAbola - Persija Jakarta memutuskan untuk tidak mengontrak gelandang senior, Elie Aiboy. Manajemen Persija menilai, rapor Elie selama pra musim tidak terlalu bagus.
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengaku klubnya telah melakukan evaluasi terhadap beberapa pemain. Dan Elie menjadi pemain harus tak masuk dalam rencana Macan Kemayoran untuk Indonesia Super League 2014.
Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

“Mulai hari ini, kami tidak melanjutkan kontrak Elie Aiboy. Setelah pelatih mengevaluasi dan melihat performanya, Ellie belum sesuai dengan pemain yang dibutuhkan Persija," kata Ferry kepada wartawan, Kamis 16 Januari 2014.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?

Elie memperkuat Persija di turnamen pramusim Inter Island Cup 2014. Performa pemain asal Papua ini memang cenderung menurun, sehingga dampak permainnya kurang terlihat.

Usia dinilai juga sebagai salah satu penyebab tenaga Elie tidak dibutuhkan oleh klub ibukota itu. Mantan pemain Semen Padang tersebut kini telah menginjak 34 tahun.

Manajemen Macan Kemayoran pun mulai mencari pengganti untuk posisi yang ditinggal Ellie. Dua pemain mengikuti seleksi yakni, mantan pemain PSPS Pekanbaru, April Hadi dan Ahmat Zakaryah yang merupakan anggota tim PON Jawa Timur.

“Persija Jakarta masih memburu beberapa pemain pengganti dengan posisi gelandang serang atau sayap dan striker,” terang Ferry.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya