Mulai Pulih, Aguero Siap "Lumat" Bacelona

Sergio Aguero rayakan gol ke gawang Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Striker Manchester City, Sergio Aguero, sudah mulai pulih dari cedera yang sempat dialaminya. Aguero menandai comeback dengan mencetak satu gol ketika ManCity membantai Blackburn Rovers 5-0 pada babak ketiga Piala FA, Kamis 16 Januari 2014 kemarin di Etihad Stadium.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Meski sukses membukukan skor, Aguero mengaku bahwa kondisinya belum terlalu fit. Dia masih membutuhkan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar mencapai 100 persen. 
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya sangat senang bisa kembali bermain. Pemulihan fisik berjalan cukup baik. Meski sudah mencetak gol, saya belum berada dalam performa terbaik," kata Aguero kepada ManCity TV.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya butuh jam terbang yang lebih tinggi agar bisa kembali ke performa semula. Kamu akan merasa lebih baik jika diturunkan di setiap laga," sambung dia.

Aguero menargetkan sudah bisa mencapai kondisi 100 persen di akhir Januari 2014 ini. Dan ketika ManCity menjamu Barcelona pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions, 18 Februari 2014 mendatang, di Etihad Stadium, pria 25 tahun itu bertekad bisa tampil dalam kondisi fisik yang prima.

"Melawan Barcelona saya sudah siap. Tapi, saya masih memikirkan bagaimana caranya agar bisa pulih secara perlahan. Baru nanti saya memikirkan tentang bagaimana caranya untuk bisa memberikan mimpi buruk kepada Barcelona," ucap Aguero.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya