Kedatangan Gelandang MU di Fiorentina Terhambat

Pemain Manchester United, Anderson (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Chaiwat Subprasom
VIVAbola - Fiorentina baru saja merampungkan proses peminjaman gelandang milik Manchester United, Anderson. Namun, pria 25 tahun tersebut baru bisa bergabung dengan Fiorentina pada pekan depan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Diketahui, izin kerja Anderson di Italia belum terbit hingga sekarang. Hal itulah yang membuat Anderson harus menunda kedatangannya di Artemio Franchi.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Meski begitu, Anderson diharapkan sudah hadir di Florence pada akhir pekan ini. Kubu La Viola ingin melakukan tes medis dan finalisasi kontrak peminjaman Anderson.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Rencananya, gelandang asal Brasil itu akan dipinjam Fiorentina hingga akhir musim 2013/14. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Anderson tidak akan dipermanenkan oleh Fiorentina dan segera kembali ke Inggris usai masa peminjaman.

Anderso terpaksa dipinjamkan oleh MU karena dia gagal berkembang sejak musim 2012/13 lalu. Diharapkan menjadi pewaris dari Paul Scholes, Anderson justru tampil melempem.

Musim lalu dia hanya tampil sebanyak 26 kali di semua ajang dengan 9 di antaranya sebagai pemain pengganti. Dan di musim ini, Anderson baru tampil sebanyak 4 kali di ajang Liga Inggris.

BAca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya