Usai Bercerai Cavani Pacari Penari Cantik Ini

Jocelyn Burgardt
Sumber :
  • facundososa.com
VIVAbola
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
- Sukses dan tenar, dua hal itu membuat Edison Cavani tak sulit menemukan pujaan hati baru selepas bercerai dengan mantan istrinya, Maria Soledad, beberapa bulan lalu. Adalah gadis belia, Jocelyn Burgardt yang sekarang diyakini menjadi pacar anyar bintang PSG tersebut.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Menurut
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal
Bolarosa.com, kedekatan keduanya terungkap pada akhir tahun kemarin. Mereka terlihat bermesraan ketika berlibur di Bella Union, Uruguay.


Jocelyn yang baru berusia 22 tahun dikenal publik berprofesi sebagai model sekaligus penari. Dia adalah wanita kedua yang dikaitkan dengan bekas pemain Napoli itu pasca perceraian.


Sebelumnya pemain berjuluk El Matador santer diberitakan menjalin hubungan spesial bersama mahasiswi cantik, Stefania Fummo. Malah, putri dari pemilik salah satu restoran terkenal di Naples itu dituding menjadi penyebab keretakan rumah tangga Cavani dan Soledad.


Dari pernikahan dengan Soledad, Cavani telah dianugerahi dua buah hati, Bautista dan Lucas. Pasangan tersebut sebenarnya telah berpisah sejak akhir 2012 lalu, namun pihak pengadilan baru mengesahkan perceraian keduanya pada April 2013 lalu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya