Bintang Muda Chelsea Diminati Real Madrid

Gelandang Chelsea, Oscar rayakan gol ke gawang Fulham
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Chelsea tampaknya harus berjuang keras untuk memagari bintang muda mereka, Oscar, dari kejaran Real Madrid. Kabar yang beredar, saat ini Madrid sedang berminat kepada Oscar untuk mengisi peran playmaker yang sedang kosong di Madrid.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Musim ini, Oscar tampil sangat gemilang. Manajer Jose Mourinho memberi kepercayaan kepada Oscar untuk mengemban tugas sebagai playmaker di skuad utama The Blues pada musim 2013/14 ini. Di musim-musim sebelumnya, Oscar lebih sering diberi tugas sebagai gelandang sayap.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Dan hasilnya, pemain 22 tahun itu mampu menujukkan perkembangan yang luar biasa. Kreasi-kreasinya dalam mengembangkan permainan, mampu membuat Chelsea menjadi salah satu tim yang permainannya sangat atraktif di Liga Inggris.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kemampuan Oscar ternyata telah menarik minat dari pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Kubu Los Blancos berharap, Oscar bisa merapat ke Santiago Bernabeu.

Ketertarikan Madrid terhadap Oscar, dilansir Sports Direct, karena Madrid saat ini sangat rindu sosok Mesut Oezil. Tipe bermain Oscar dinilai oleh Ancelotti sangat mirip dengan The Owl yang mampu memberikan umpan-umpan manis langsung kepada para striker.

Namun, Madrid harus berjuang keras jika ingin membajak pemain asal Brasil itu. Pasalnya, Oscar sudah menjadi pemain kesayangan dari Mourinho. Jika dilepas, sudah pasti harga Oscar akan sangat mahal.

Chelsea saat ini juga sedang dikhawatirkan dengan hengkangnya Eden Hazard. Seperti yang telah diketahui, Paris Saint Germain sangat serius mendekati Hazard hingga sekarang.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya