Ibrahimovic: Saya Mau Gabung Dortmund Secara Gratis

Pemain Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, kembali membuat pernyataan sensasional dengan mengatakan mau bermain di Borussia Dortmund dengan gratis. Pelatih BVB, Juergen Klopp, pun terperangah.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Klopp memang belakangan mengakui dirinya sangat ingin melatih Ibrahimovic selama karirnya melatih. Kapten Timnas Swedia itu itu pun tak ragu untuk bertanya langsung saat keduanya bertemu di gala Ballon d'Or, Senin lalu.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding


"Kapan kamu akan membawa saya ke Dortmund," ujar Ibrahimovic di depan kamera televisi Sku Sport HD.


"Saya harus menjual seluruh tim dulu," jawab Klopp, untuk menjelaskan bahwa penyerang PSG itu harus berkorban jika ingin memperkuat klub sekelas Dortmund.


"Tidak, saya akan ke Dortmund dengan cuma-cuma," jawab Ibra singkat sambil tersenyum.


"Kamu mau dateng dengan gratis?, Ok." Klopp bertanya balik sebelum menghadap kamera dan mengatakan "Apakah anda dengar itu?" jawab pelatih Dortmund tak percaya.




Ibrahimovic pun tampak cukup tertarik ke Signal Iduna Park dengan mengulangi janjinya. Namun, bercanda dengan berharap presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, tak menonton wawancara tersebut.


"Saya akan datang dengan gratis ke Dortmund. Pembicaraan ini bukan untuk presiden PSG," tambah Ibrahimovic sambil tertawa. Keduanya pun janji untuk saling telepon soal hal tersebut.


Ibra pun tak ragu untuk memuji performa Klopp sepanjang 2013, yang sukses membawa BVB lolos ke Liga Champions. Menurutnya, kerja keras pelatih Jerman itu layak berbuah pujian seperti itu.


Die Borussien memang sedang mencari sosok striker anyar, usai Robert Lewandowski memilih untuk bergabung dengan Bayern Munich mulai musim depan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya