Menang, Pelatih Persib Masih Kecewa dengan Pemainnya

Penyerang Persib Bandung, Coulibaly Djibril
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra
VIVAbola - Persib Bandung memang mampu meraih kemenangan 2-0 atas Persijap Jepara dalam laga lanjutan Inter Island Cup (IIC) 2014 zona Jawa 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Dengan kemenangan ini, Maung Bandung hanya butuh hasil imbang di laga terakhir melawan Pelita Bandung raya untuk lolos ke 8 besar.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengaku lega dengan hasil yang diraih oleh timnya. Namun, dia masih memendam kekecewaan dengan para pemainnya.

Pasalnya, hingga saat ini, menurut Jajang, para Persib masih belum menunjukkan kegarangan mereka di depan gawang lawan. Penyelesaian akhir menjadi PR tersendiri bagi Persib saat ini. Dan dia berharap sat melakoni derby Bandung melawan PBR, masalah itu sudah terselesaikan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

"Kami bersyukur bisa kembali menikmati kemenangan. Tapi, secara keseluruhan kita masih sering membuang banyak peluang yang didapat," kata Jajang 

"Sebenarnya, masalah itu tak hanya terjadi pada pertandingan melawan Persijap saja. Sewaktu melawan Persita pun, sebenarnya penyelesaian akhir belum terlalu memuaskan meski akhirnya kami menang besar,” sambung dia.

Diakui oleh mantan asisten pelatih Pelita Jaya ini, buruknya penyelesaian akhir para pemainnya juga disebabkan karena kegemilangan kiper Persijap, Dedi Heryanto. "Banyak faktor yang menyebabkan penyelesaian akhir kami kurang baik. Tapi, terlepas dari itu, saya lihat kiper Persijap (Dedi Heryanto) tampil sangat baik," puji Jajang.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya